Jumat, 27 Januari 2017

Unik! Tempat Wisata Ini Tampilkan Barongsai Dalam Air


Perayaan Imlek selalu identik dengan warna merah, angpao, Liongsai, dan tentu saja Barongsai.

Tarian khas yang berasal dari Tiongkok ini memang selalu ditunggu kehadirannya setiap Imlek tiba.
Tapi di tempat wisata di ujung utara Kota Jakarta ini, Barongsai dan Liongsai akan tampil unik dan beda dari biasanya di perayaan Imlek nanti.

Menyambut Imlek nanti, Seaworld Ancol akan menghadirkan pertunjukan tarian barongsai dan liongsai di dalam air. Pertunjukan ini bisa disaksikan pada Sabtu, 28 Januari 2017.
Para penari Barongsai dan Liongsai akan unjuk kebolehan menari sembari menyelam di dalam akuarium utama Seaworld.

Agar makin meriah, pengelola Seaworld memadukan pertunjukan ini dengan dansa Maumere, yang tentu saja bisa membangkitkan semangat para penonton yang menyaksikan.
Menyambut sekaligus memeriahkan Imlek, Seaworld Ancol juga menampilkan koleksi Ikan Lepu Ayam (Lion Fish).

Ikan Lepu Ayam sangat mudah dikenali karena memiliki sirip dada yang lebar seperti kipas dan sirip punggung yang panjang serta tubuh bercorak belang-belang.

Tapi siapa sangka, di balik penampilannya yang menawan dan cantik, ikan Lepu Ayam memiliki 
racun sangat berbahaya. Racun ini berada pada sirip punggungnya. 

Selain di Seaworld Ancol, pertunjukan Barongsai dan Liongsai juga bisa disaksikan di Atlantis Water Adventures pada Sabtu, 28 Januari 2017 pukul 13.10 WIB dan 15.10 WIB di Plaza Depan dan Kolam Tanding Atlantis Water Adventure.

Atlantis Water Adventure juga mengadakan permainan interaktif, seperti menara, Fun Golf, Benteng Atlantis, Ketapel Air, Lari Matras, hingga Tebar Bola Berhadiah.

Jika Anda ingin mengikuti lomba-lomba tersebut, datang saja ke Seaworld pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 28-29 Januari 2017 di Kolam Tanding Atlantis Water Adventure.

Tidak mau kalah dengan dua wahana yang disebut tadi, Ocean Dream Samudra juga menyediakan beragam acara untuk menyambut Imlek kali ini.

Diantaranya, lomba mewarnai anak. Anak-anak diajak ikut mewarnai kaos lumba-lumba. Ada juga lomba menyusun puzzle untuk peserta keluarga. Kedua lomba tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 28 Januari 2017.

Untuk memberikan edukasi lebih kepada para pengunjungnya, tersedia juga Mobil Pintar Ancol. Mobil Pintar Ancol merupakan sebuah media pembelajaran berupa kendaraan roda empat yang didesain menarik untuk menghadirkan nuansa pembelajaran yang menyenangkan dan atraktif.

Selain buku bacaan, fasilitas dihadirkan pada tanggal 28 Januari 2017 ini juga dilengkapi dengan audio visual, serta komputer yang terhubung dengan internet.

Dengan demikian, kegiatan membaca dan menggali ilmu pengetahuan umum dapat terfasilitasi dengan baik dan menyenangkan.

Beragam hiburan menarik di atas bisa menemani Anda dan keluarga saat libur Imlek nanti. 
Tentukan pilihan Anda sekarang. Pilihlah jenis hiburan yang menyenangkan serta bermanfaat untuk keluarga di perayaan Imlek!

Sumber : http://bit.ly/2jyZFFC

Related Posts

Unik! Tempat Wisata Ini Tampilkan Barongsai Dalam Air
4/ 5
Oleh