Minggu, 22 Januari 2017

Ngeri Ada Tangan Terbang di Foto Sekda Jawa Barat. Seperti Ini Fotonya


Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa membuat netizen geger. Ia mengunggah sebuah foto yang cukup mengerikan.

Foto tersebut diunggah pada Kamis, 19 Januari 2017 lalu.

“Tadi melihat-lihat dokumentasi foto lama, nemu foto saat mengecek lapangan Tenis Pelti sebelum PON. Ada yang aneh sama foto ini? Coba tebak,” tulis Iwa Karniwa pada unggahannya.

Melansir merdeka.com, foto itu memperlihatkan Ketua Harian PB PON XIX/2016 Jabar tersebut tengah bersama Kadis Pemukiman dan Perumahan Jabar Bambang Rianto, beserta dua orang pengurus lapangan tenis yang berada di Jalan Ambon, Bandung.

Namun, ada yang janggal dalam foto tersebut. sebuah benda berwarna agak kecoklatan yang diduga tangan melintas tepat di wajah pengurus lapangan.

Merasa aneh, Iwa Karniwa pun membagikannya ke akun Facebook miliknya. Dengan alasan, agar mendapat jawaban dari netizen.


Namun bukan jawaban yang ia dapat, justru tudingan. Tak sedikit netizen menuding bahwa foto tersebut adalah hasil editan.

Seperti yang disindir oleh akun Dewi Mulia Wijaya ini, “Aduh serem….. foto asli atau editan Pak?”

Kendati demikian, Iwa menegas dan memastikan bahwa foto itu bukanlah hasil editan. Namun pihaknya bakal meminta pada rekannya yang mengerti teknik fotografi untuk menjelaskan.

“Ngga tahu saya itu foto kok bisa begitu, nggak diedit, mana bisa saya ngedit. Saya penasaran makanya di-uplod ke Facebook, kali aja misterinya terpecahkan,” ucapnya.

Menurutmu gimana, hasil editan atau tidak?

Sumber : http://bit.ly/2jf3PCr

Related Posts

Ngeri Ada Tangan Terbang di Foto Sekda Jawa Barat. Seperti Ini Fotonya
4/ 5
Oleh