Jumat, 27 Januari 2017

Bukan Angpao, Perusahaan Ini Ngasih Kondom Sebagai Bonus Imlek


Menjelang Tahun Baru Imlek, biasanya perusahaan memberi bonus kepada para karyawan dalam bentuk uang tunai atau bingkisan khas Imlek. Tapi, perusahaan di China, Scicky Shuixing Ketian, tampaknya mencoba antimainstream. Pasalnya, mereka memberikan bonus Imlek berupa dua kotak kondom pada para karyawannya

Perusahaan ini memang bergerak dalam bidang produksi berbagai benda berbahan polimer sintetis selama lebih satu abad dan dijalankan secara turun temurun. Namun, baru-baru ini perusahaan memutuskan untuk memproduksi kondom.

Pembagian kondom sebagai bonus Imlek karyawan perusahaan ini jadi viral setelah diberitakan oleh media lokal China. Tentu saja, tindakan perusahaan ini menimbulkan pro dan kontra. Sebagian menganggap ini sebagai sesuatu yang lucu, sementara lainnya menganggap ini adalah hadiah yang buruk.

Terlepas dari itu semua, barangkali kita bisa memandang hadiah Imlek 'unik' perusahaan ini sebagai sesuatu yang positif. Sejak tahun 2000, China memiliki angka kelahiran tertinggi di dunia. Tahun 2016 saja, tercatat sebanyak 17.860.000 bayi lahir di negara tersebut. Jadi, mungkin perusahaan ini menghadiahi kondom sebagai representasi dukungannya terhadap program pengendalian angka kelahiran di sana.

Sumber : http://bit.ly/2kDVud8

Related Posts

Bukan Angpao, Perusahaan Ini Ngasih Kondom Sebagai Bonus Imlek
4/ 5
Oleh